Saturday, March 22, 2014

Anda Tidak Selalu Butuh Asuransi Kendaraan



Membeli sebuah mobil benar-benar langkah besar dan jarang murah . Selain itu , itu termasuk banyak tugas , dan sesuatu individu yang mendaftar mobil . Di banyak negara , Anda harus menunjukkan beberapa jenis tanggung jawab keuangan sebelum Anda mendaftarkan mobil mereka mengemudi . Tidak setiap negara memerlukan bahwa untuk menjadi melalui asuransi sekalipun. Sebenarnya , banyak negara menawarkan cara mereka mengemudi tanpa asuransi kendaraan .

Alaska

· Bukti asuransi diri

· Publikasikan obligasi menggunakan Departemen kendaraan bermotor

Arizona

· $ 40.000 obligasi menggunakan kantor kondisi treasury

California

· Inci Vehicle .

· $ 35.000 setoran tunai menggunakan Departemen kendaraan bermotor

· Self- asuransi ( harus memiliki minimal 25 mobil )

· Kepastian obligasi sebesar $ 35,000

Indiana

· Deposit dengan kantor kondisi treasury

· Kepastian obligasi

Iowa

· Inci Automobile .

· Kemampuan untuk segera menutupi tanggung jawab keuangan dalam sebuah kecelakaan

Missouri

· Inci Auto .

· Kepastian obligasi

· Obligasi Properti

· Self- asuransi ( penjual saja)

Montana

· Kepastian obligasi

· Setoran tunai dengan kantor kondisi treasury

· Self- asuransi

Nebraska

· Carry kendaraan insurence

· Setoran tunai dengan kantor kondisi treasury

· Self- asuransi

· Kepastian obligasi

Nh

· Asuransi hanya diperlukan jika Anda sudah dalam sebuah kecelakaan , dibebankan mengemudi sementara terganggu, mengemudi sembrono keyakinan , dan / atau lalu lintas pelanggaran dikaji

Ohio

· Auto insurence

· Kepastian obligasi

· Setoran tunai menggunakan kantor kondisi treasury

· Lengkap Bagian A dalam laporan kecelakaan untuk kondisi itu

· Self- asuransi

Oklahoma

· Setoran tunai dengan kantor kondisi treasury

· Self- asuransi

· Kepastian obligasi

South Dakota

· Self- Asuransi

· Setoran tunai menggunakan kantor kondisi treasury

Texas

· Kepastian bond (perlu DUA orang )

· $ 55.000 setoran tunai dengan kondisi pengawas

· $ 55.000 setoran tunai dengan county hakim

· Self- Asuransi (dealer dengan lebih dari 25 mobil )

Virginia

· $ 500 tanpa biaya sopir asuransi

Seperti yang Anda tahu , banyak negara menyediakan Anda dengan teknik lain untuk mendaftar mobil Anda tanpa perlu memiliki inci kendaraan . Namun, biaya Anda lebih banyak pendapatan untuk mendapatkan sekitar asuransi dari sekedar membeli rencana asuransi mudah . Sebagian besar deposito tunai dan obligasi kepastian harus di atas $ 30.000 dan asuransi bisa menghabiskan biaya antara $ 1000 dan $ 3000 per tahun . Yang berarti Anda harus memiliki kendaraan yang tidak kurang dari enam tahun untuk membantu membuat lebih murah . Penjual dengan lebih dari 25 mobil dalam armada mereka dapat digunakan untuk asuransi diri . Pedoman bervariasi antara negara-negara , dan tidak menutupi underinsured atau tanpa pengendara asuransi . Selain itu , tidak menutupi kasus hukum karena cedera .

Anda akan menemukan cara untuk menyimpan uang tunai pada asuransi kendaraan tanpa perlu mengambil risiko kasus hukum atau 1000 di deposito . Pilihan terbaik yang tersedia akan mempertimbangkan hanya mendapatkan jumlah asuransi minimal. Komprehensif dan asuransi tabrakan sering opsional , namun kewajiban dan cakupan underinsured adalah jenis yang bisa menghemat uang Anda dari waktu ke waktu . Kemudian , mencari tarif diskon Anda akan memenuhi syarat untuk dan mengangkat deductible Anda . Hal ini dapat menurunkan berapa banyak uang yang Anda keluarkan setiap bulan suku .

Jika Anda berada di antara negara-negara di mana Anda tidak memiliki pilihan dengan menunjukkan tanggung jawab keuangan dengan memiliki asuransi , maka Anda pasti akan ingin melihat-lihat. Hanya karena Anda mendapatkan penyedia asuransi kendaraan murah, itu tidak berarti mereka akan menjadi perusahaan besar untuk memastikan melalui . Cara terbaik adalah untuk menemukan kutipan berbasis web sebelum pertemuan dengan perusahaan , yang berarti Anda tahu mana dari mereka sudah biaya yang lebih atau di bawah harga khas .

No comments:

Post a Comment