Saturday, March 22, 2014

Asuransi Dagang Inklusi



Majalah Buku Bekas - Banyak perusahaan dalam industri kendaraan mengerti itu penting untuk memiliki kebijakan yang sangat baik dalam posisi , tapi mereka tidak selalu yakin dengan apa dan dimasukkan dalam rencana asuransi perdagangan motor mereka .

Pedoman ini secara khusus dibuat untuk industri ini , memasok pemilik bisnis dengan menggunakan kepuasan mereka membutuhkan setiap hari ketika bekerja di industri yang berbahaya ini . Ini mencakup dari kursus pelatihan mekanik ke toko-toko dan kendaraan perusahaan restorasi kendaraan untuk mengganggu dan perusahaan ban . Siapa saja dengan bisnis di industri tertentu ini dapat mengambil manfaat dari gelar ini penutup .
Terkait dengan pedoman pengalihan pensiun , di antara hal pertama yang Anda akan melihat bahwa dimasukkan dalam rencana asuransi perdagangan motor adalah tempat . Struktur ini penting menuju menjalankan sehari-hari dari bisnis , sehingga Anda akan menyukainya terlindung dari pencurian , kebakaran dan badai kerusakan. Ketika satu ton membuat jalan menggunakan properti Anda , Anda menyadari penyedia asuransi Anda membayar untuk mencapai bangunan tetap dalam jangka waktu paling tidak .

Kebijakan seperti ini mungkin termasuk penambahan dan salah satu yang sederhana adalah kehilangan penutup pendapatan , yang sangat menguntungkan ketika bangunan rusak , misalnya. Hanya dalam kasus menciptakan kerusakan dan Anda tidak bisa beroperasi sementara memperbaiki , Anda masih mendapatkan penghasilan untuk menutupi staf dan menyelesaikan pembayaran sampai Anda akan mendapatkan untuk bekerja .

Berikut ini faktor yang dapat dimasukkan dalam rencana asuransi perdagangan motor adalah peralatan dan alat-alat . Umumnya ini kemungkinan besar sangat mahal untuk bertukar beberapa peralatan Anda menggunakan setiap hari , misalnya peralatan diagnostik . Ketika kerusakan peralatan kebakaran atau mungkin badai , Anda perlu menggantinya secepat mungkin dapat Anda lakukan sehingga Anda dapat terus menghasilkan uang .

Mendapatkan gelar ini penutup memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini tanpa mengosongkan dompet Anda dan harus membayar untuk alternatif yang dari kantong Anda sendiri .

Penutup Kewajiban penting di hampir semua industri dan perlindungan Anda dari klaim yang dibuat terhadap Anda . Tidak peduli jumlah langkah keselamatan dan kesehatan Anda mengambil , kecelakaan bisa dan memang terjadi .

Kewajiban publik adalah penting bagi mereka yang memiliki klien yang datang menggunakan pintu Anda dan perlindungan yang Anda butuhkan untuk mereka melukai diri sendiri sementara di tempat . Kewajiban majikan benar-benar merupakan persyaratan hukum ketika Anda mempekerjakan staf yang akan membantu Anda ini tingkat pengamanan penutup yang Anda butuhkan untuk anggota karyawan melukai diri sendiri saat di kantor .

Kegiatan lain Anda bisa dalam asuransi perdagangan motor Anda mencakup risiko jalan . Gelar ini penutup memungkinkan Anda untuk benar-benar mengendarai kendaraan apapun di jalan raya . Ini adalah persyaratan hukum bahwa siapa pun mengemudi di jalan raya harus memiliki beberapa derajat penutup .

Ketika memilih risiko jalan di asuransi perdagangan motor Anda , pastikan Anda memilih komprehensif, ini dapat membantu Anda menghemat banyak uang untuk siapa saja yang mengalami kecelakaan saat mengemudikan kendaraan pelanggan .

Lalu ada penutup lain yang dapat dimasukkan dalam asuransi perdagangan motor , misalnya uang tunai . Sejumlah klien Anda dapat membayar secara tunai dan Anda tidak mendapatkan ke bank dari waktu ke waktu . Mengamankan itu dalam aman adalah contoh yang baik karena Anda tidak kehilangan keuntungan penting Anda .

Evans dan Lewis benar-benar penyedia asuransi terkemuka yang mengkhususkan diri dalam industri motor . Organisasi ini diciptakan oleh dua direktur perusahaan yang melihat alasan untuk asuransi kualitas di pasar . Setiap salah satu direktur perusahaan memiliki pengalaman , Anda memiliki pengalaman 15 tahun perdagangan motor , seperti yang lain memiliki pengalaman sembilan tahun asuransi , bersama-sama mereka menawarkan rencana yang luar biasa untuk siapa saja yang bekerja dalam perdagangan motor siapa yang mencari paket asuransi yang sangat baik . Evans dan Lewis menawarkan sejumlah paket dari penutup komprehensif untuk di bawah dua puluh lima cover dan jalan risiko . Selain itu mereka menawarkan van dan truk cover dan penutup armada bermotor , sesuai kebutuhan .

No comments:

Post a Comment