Saturday, March 22, 2014

Jangan Habiskan Waktu Ketika Anda Mencari Pelanggan Potensial

Saya ingin memberitahu Anda betapa penjualan belajar pasar unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link yang ditargetkan untuk membuat agen yang efektif . Meskipun apa yang Anda sudah tahu ini menjadi nyata kebenaran adalah , kebanyakan pelatihan penjualan yang ditargetkan terhadap klien yang paling diandalkan adalah total buang waktu .

Jadi, mengapa aku hanya mengatakan bahwa ? Pikirkan tentang klaim ini :

1 ) Dapatkan gunakan untuk mendengar lebih istilah " no "

2 ) Anda harus mengetuk banyak pintu untuk mencapai tujuan akhir Anda

3 ) Jika Anda ingin membuat banyak uang dalam penjualan Anda perlu berkonsentrasi pada menghubungi

Ada beberapa kebenaran dalam klaim ini . Tapi izinkan saya untuk menawarkan beberapa pengalaman menjadi realistis melihat apa maksud klaim terhadap penjual .

1 ) Ketika Anda mendapatkan kita menuju kata "tidak " maka Anda sudah mendapatkan digunakan untuk gagal . Setiap telepon penjualan Anda melanjutkan, anda harus siap untuk mendengar "ya " . Negatif tidak apa-apa bila tujuan Anda akan menghasilkan hasil yang baik . Hanya bagaimana bisa seorang agen real estat bisa berharap untuk mendengar istilah " tidak"? Yang mampu terus mendapatkan keluar dari tempat tidur dan menggunakan kekerasan untuk diberitahu ada hampir semua setiap hari ?

Saya ingin memberikan alternatif Daripada mencari lebih " tidak ada yang " bagaimana mencari individu yang dapat menyediakan Anda dengan " ya" ? Jika Anda seorang penjual sepatu yang menjual sepatu untuk India yang tidak memakai alas kaki , Anda meminta pengalaman yang benar-benar negatif . Tapi ketika Anda menjual sepatu untuk wanita yang sering membeli sejumlah besar alas kaki , Anda mungkin mendengar "ya " .

2 ) Majalah Buku Bekas tidak mengetuk pintu untuk mencari start up bisnis . Aku mengatasi kebodohan menuju keluar ke pasar hanya berharap ada juga klien yang sesuai . Itu tidak terjadi . Sebagai agen Anda harus mengiklankan produk Anda ke prospek yang baik curently memiliki produk atau akan membeli ketika mereka sering melihat keuntungan . Untuk mempertimbangkan bahwa setiap orang membutuhkan metode kami tentu pemikiran kuno .

3 ) Menghubungi harus berubah . Beberapa perusahaan menggunakan menghubungi dalam upaya untuk menghindari kas investasi pada pemasaran dan periklanan , menggunakan agen untuk memiliki produk mereka kepada masyarakat umum . Agen harus selalu mencari prospek baru . Namun, Anda harus berkonsentrasi pada menemukan orang yang , bisa atau menggunakan produk Anda .

Tahun yang lalu saya bekerja untuk sebuah organisasi yang menawarkan kamus . Mereka akan menempatkan beberapa kami di dalam van , menurunkan kami di daerah pinggiran kota dan juga memiliki kita pergi dari pintu ke pintu meminta individu untuk membeli kamus kami . Kebohongan mereka mengatakan kepada kami adalah " semua orang yang berbicara memerlukan kamus . " Saya telah muda dan bodoh . Itu bukan cara terbaik untuk menjual kamus jadi kita semua berhasil sebagai staf penjualan untuk mendapatkan setiap pendapatan riil .

No comments:

Post a Comment